Kamis, 09 Februari 2012

Kesha Rutin Gelar Pesta Bugil

Pelantun We R Who We R memang punya hobi melukis yang aneh. Alih-alih menggunakan kuas untuk melukis, Kesha lebih suka menggunakan tubuh telanjangnya. Rupanya, hobi ini semakin berkembang pesat sekarang. Usut demi usut, penyanyi nyentrik ini rupanya sering menggelar pesta naked body paint di rumahnya. Kalau dulu dia memilih melakukannya sendiri, rupanya Kesha saat ini telah menemukan kesenangan tersendiri dengan melakukannya beramai-ramai. "Oh, body paint itu masih sering kulakukan. Itu kan favoritku," ungkap Kesha. “Kadang aku mengadakan pesta di rumahku, di Nashville dan pakai baju atau tidak itu terserah. Pokoknya kita saling melukis tubuh teman-teman, berlari ke sana-sini, dan aku punya tempat tidur raksasa. Pokoknya aku terus melakukan hobiku itu," lanjutnya. Kesha sendiri memang tergolong orang yang cuek dengan segala pendapat orang tentang dirinya. Dia tidak keberatan diburu oleh paparazzi, dan tidak terlalu mempermasalahkan pemberitaan tentang dirinya. Dia bahkan tidak terlalu peduli dengan penampilannya di depan umum. "Make-upku pada malam sebelumnya biasanya masih tertinggal di pagi hari. Aku tidak masalah sih difoto karena aku selalu bilang pada fans untuk tidak membenci para haters, jadi aku berusaha begitu juga. Aku merangkul ketidaksempurnaan dan merayakannya," imbuhnya. Karier Kesha mulai melejit sejak merilis single Tik Tok, akhir 2011. Media pun mulai menulis tentangnya sebagai artist to watch di 2012. Dengan gaya urakan, Kesha mengisi tempat penyanyi perempuan yang nakal, mau menunjukkan kalau perempuan juga bisa lebih urakan daripada laki-laki dan semangat party-hard nya membara. Belum lagi pernyataan bahwa dirinya “anti-dress up, so garbage chic is now in again”. NET

10 Feb, 2012


-
Source: http://www.jpnn.com/read/2012/02/10/116904/Kesha-Rutin-Gelar-Pesta-Bugil-
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar